Sukses

Ronaldinho Jadi Sasaran Ejekan Politisi Meksiko

Seorang politisi Meksiko telah menghina legenda Brasil Ronaldinho melalui media sosial

Liputan6.com, Queretaro: Legenda Brasil Ronaldinho mendapat ejekan rasis di media sosial dari seorang politisi Meksiko. Bahkan dia menyebut mantan gelandang Barcelona itu, seperti "monyet" di Facebook.

Politisi tersebut adalah Carlos Manuel Trevino Nunez. Dia anggota Partai Aksi Nasional yang konservatif di kota Queretaro, tempat dimana Ronaldinho bergabung dengan klub setempat. Nunez mengecam sepakbola dan khususnya Ronaldinho di Facebook dengan kata-kata kasar rasis, yang kemudian dihapusnya.

"Aku serius mencoba untuk bersikap toleran, tapi aku benci sepak bola, dan fenomena konyol...," tulis Nunez. "Aku benci bahkan lebih karena orang-orang mendapatkan di jalan dan membanjiri jalan-jalan membuat saya memakan waktu hingga dua jam hanya untuk sampai ke rumah ...

"Dan semua hanya untuk melihat monyet ... Monyet Brasil, tapi monyet tetap. Hal ini telah menjadi sirkus konyol. "

Klub Ronaldinho, Queretaro, langsung mengambil tindakan lebih lanjut terhadap politisi itu.

"Setelah publikasi memalukan yang dilakukan publik figur, Carlos Manuel Trevino Nunez, melalui media sosial menghina pemain kami Ronaldo de Assis Moreira" Ronaldinho "kami menyerukan kepada pihak berwenang untuk menangani masalah ini," kata pihak klub dalam sebuah pernyataan.

"Kami sebagai klub akan menempuh jalur hukum sehingga ekspresi itu, tidak mempengaruhi pemain atau anggota klub kami lagi."

Baca Juga:

Ini Hadiah Juara Liga Champions Musim 2014-2015

Wenger: Tim Inggris Bukan Favorit Juara Liga Champions

Jamu Persipura, Al Qadsia Perkuat Pertahanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini