Sukses

Zidane Kritik Performa Benzema

Benzema menjadi pemain Real Madrid yang paling banyak menerima cemoohan dari fans karena gagal mencetak gol.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid dan Timnas Prancis, Zinedine Zidane memberikan kritikan kepada juniornya, Karim Benzema. Zidane tampak kecewa dengan performa Benzema di dua laga terakhir bersama Real Madrid.

Los Blancos --sebutan Madrid-- menelan dua kekalahan di La Liga. Benzema menjadi pemain Madrid yang paling banyak menerima cemoohan dari fans.

Terlebih lagi, eks penyerang Lyon itu gagal memanfaatkan sejumlah peluang saat Los Blancos kalah 1-2 dari Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu.

"Dia adalah striker utama Real Madrid. Tapi dia gagal mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir. Para kritikus selalu mencibirnya," kata Zidane, dikutip dari Soccerway.

Persaingan Benzema-Chocarito Segera Dimulai

Zidane mengatakan, Benzema harus mencetak gol saat Madrid menghadapi Basel di Santiago Bernabeu, Rabu (17/9/2014) dini hari WIB. Jika gagal lagi, Zidane memprediksi, pelatih Carlo Ancelotti akan menyingkirkannya dan digantikan oleh Javier Hernandez.

"Dia harus mencetak gol untuk Madrid. Benzema sudah tahu apa tugasnya dan gol selalu diharapkannya. Saat ini saya tidak bisa membantu dia karena saya sangat sibuk dengan Real Madrid Castilla," dia mengakhiri.

Baca juga:

1. Aji Santoso Larang Pemain Timnas U-23 Selebrasi Lepas Jersey
2. Top 5 Bola: Ini Dia Incaran Van Gaal Januari Nanti Terpopuler
3. 3 Skandal Seks Terheboh Pemain MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini