Sukses

Liverpool Tak Sabar Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions

The Reds tampil di Liga Champions terakhir kali pada 10 Desember 2009.

Liputan6.com, Liverpool - Absen selama lima tahun membuat Liverpool tak sabar menjalani debutnya di Liga Champions. Bek The Reds (sebutan Liverpool), Dejan Loveren ingin mempersembahkan tiga poin untuk menandai kembalinya Liverpool di Liga Champions.

Debut The Reds di Liga Champions akan ditandai saat menjamu Ludogorets di Stadion Anfield, Rabu (17/9/2014) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri dengan dukungan fans setianya, Liverpool tentu tak mau tampil buruk. Bermain ofensif pun bakal ditunjukkan tim asuhan Brendan Rodgers tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/730358/original/ca5cd73fadb27d88b8d780dfdb6c0525JC80.jpg

"Kami bermain di kandang sendiri, di sini Anfield. Itu membuat kami harus tampil menyerang," ucap Lovren kepada Mirror, dikutip dari Sports Mole.

"Kami sangat ingin memenangkan pertandingan ini. Kami tidak mau bergantung dengan keajaiban yang bisa saja terjadi di laga nanti," tegas dia.

The Reds tampil di Liga Champions terakhir kali pada 10 Desember 2009. Ketika itu Steven Gerrard dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Fiorentina.

Baca juga:

Gerrard Cemburu kepada MU dan Chelsea

Scholes: Liverpool Kuda Hitam di Liga Champions

Aji Santoso Larang Pemain Timnas U-23 Selebrasi Lepas Jersey

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini