Sukses

Hadapi Basel, Real Madrid Bawa 19 Pemain

Madrid mengandalkan Ronaldo, Bale, Benzema dan Toni Kroos.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengumumkan 19 pemain yang dipersiapkannya untuk melawan Basel di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (17/9/2014) dini hari WIB pada match day pertama Liga Champions.

Iker Casillas tampaknya masih menjadi pilihan utama Ancelotti meski kiper asal Spanyol itu tampil buruk saat derbi Madrid, akhir pekan lalu. Ancelotti juga menyiapkan dua kiper lain, yakni, Keylor Navas dan Pacheco.

Pepe dan Sergi Ramos tampaknya bakal kembali menjadi andalan Don Carlo --sapaan Ancelotti-- di lini belakang. Sementara Marcelo dan Raphael Varane kemungkinan besar akan bermain di lini bek sayap.

Untuk lini tengah, Toni Kroos, Luka Modric dan James Rodriguez bakal menjadi kreator serangan Los Blancos (sebutan Madrid).

Lini penyerangan, Don Carlo mempercayakannya kepada Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Sementara Javier Hernandez akan memulai laga melawan Basel dari bangku cadangan. Demikian dilansir Football Espana.

Berikut 19 pemain Madrid vs Basel:

Kiper: Casillas, Keylor Navas, Pacheco

Bek: Varane, Pepe, Ramos, Coentrao, Marcelo, Arbeloa, Nacho

Gelandang: Bale, Kroos, James Rodriguez, Modric, Isco, Illarramendi

Striker: Ronaldo, Benzema, Hernandez

 

Baca Juga:

Madrid vs Basel: Ajang Tuan Rumah Unjuk Gigi

Liverpool Tak Mau Lagi Terbuang di Liga Champions

Jamu Persipura, Al Qadsia Perkuat Pertahanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.