Sukses

Ozil Pamer Foto Bareng Suporter Liverpool

Ozil tak tahu kalau pria yang berfoto dengannya seorang fans Liverpool.

Liputan6.com, London - Penyerang sayap Arsenal, Mesut Ozil melakukan ulah yang sangat konyol di akun Twitter pribadinya. Dia bangga bisa berfoto dengan fans Liverpool.

Kejadian itu terjadi usai Arsenal bermain imbang 2-2 melawan Manchester City di Stadion Emirates, Sabtu (13/9/2014). Setelah pertandingan berakhir dia dihampiri bintang Hollywood, Samuel L Jackson.

Setelah berbincang, Ozil dan Samuel pun melakukan foto bersama. Foto tersebut diunggah eks pemain Real Madrid itu di akun Twitter-nya.



"Samuel L Jackson, dia tidak hanya tahu  tentang film saja, tapi dia juga mendukung tim sepak bola terbaik ;) #AFC," kicau Ozil, seperti dikutip dari Metro.

Belakangan, Ozil mengubah kicauan tersebut. Penyebabnya, dia baru menyadari kalau Samuel bukan seorang fans Arsenal. Samuel mendukung Liverpool.

"Samuel L. Jackson dan saya setelah pertandingan #AFCvMCFC, Sabtu." kicauan terbaru Ozil tentang Samuel.

Baca juga:

Blind: Van Gaal Tidak Menakutkan, Tapi...

Gervinho Dapat Kontrak Baru dari Roma

Zidane Kritik Performa Benzema

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini