Sukses

Prediksi Susunan Pemain Muenchen Vs Manchester City

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, kemungkinan akan menggunakan formasi 4-5-1 saat melawan Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen: Bayern Muenchen untuk musim kedua berturut-turut bertemu dengan Manchester City di ajang Liga Champions. Kali ini skuad asuhan Pep Guardiola akan menjamu City di Allianz Arena pada laga fase grup Liga Champions, Kamis 18 September 2014.

Dan, "The Citizens", julukan lain City, berharap bisa mengulangi hasil terakhir kali mereka saat berkunjung ke Allianz Arena. Ketika itu, City sukes mengalahkan Muenchen 3-2 Desember tahun lalu.

Sementara ​​City berharap bisa mengulang sukses, Muenchen tetap difavoritkan dengan bermaterikan pemain Timnas Jerman yang sukses merengkuh Piala Dunia 2014.

Manuel Neuer, Phillip Lahm dan Thomas Muller, semua masuk dalam susunan pemain pilihan Guardiola.  Sedangkan, Robert Lewandowski akan membuat debut di Liga Champions bersama pelatih barunya.

Namun, di sisi negatifnya, Muenchen akan kehilangan bek Holger Badstuber yang mungkin akan absen untuk waktu yang lama akibat cedera. Bukan itu saja, sejumlah pemain pilar, seperti Bastian Schweinsteiger, Thiago Alcantara, dan Javi Martinez, kemungkinan juga absen pada pertandingan itu. Keraguan juga meliputi duo pemain sayap mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben.

Di kubu lawan, juara Premier League pantas berhati-hati dan selalu mewaspadai strategi Guardiola. Meski banyak pemain yang dilanda cedera, mantan pelatih Barcelona itu, pasti sudah menyiapkan pemain lain sebagai pengganti.  

Jika Muenchen dilanda badai cedera, City justru patut bersyukur dengan kembalinya Yaya Toure. Manajer City, Manuel Pellegrini, juga sudah bisa menurunkan lagi bek kanan Bacary Sagna.

Kemungkinan Pellegrini akan menggunakan formasi 4-5-1. Sergio Aguero akan menjadi striker tunggal, didukung David Silva dari lini tengah.

Perkiraan susunan pemain

Baca Juga:
Ronaldo, Bintang yang Selalu Ditinggal Teman Hebatnya
Balotelli Cetak Gol, Liverpool Menang Dramatis atas Ludogorets
Sempat Tertinggal, Atletico Madrid Bungkam Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.