Sukses

Inter Milan Pamerkan Jersey Ketiga Musim Ini

Jersey ketiga Inter Milan menampilkan warna yang sangat tradisional.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan memamerkan jersey ketiga yang akan digunakannya selama musim 2014-15. Jersey itu menampilkan warna yang sangat tradisional.

"Musim ini, Inter akan mengenakan jersey ketiga yang menampilkan warna tradisionalnya. Tapi, dengan penampilan yang baru, berani dan sangat modern," bunyi pernyataan resmi Inter, dikutip dari Football Italia.

-

Jersey ketiga klub yang dimiliki oleh Erick Thohir itu berwarna biru muda. Di bagian bahu hingga lengannya terdapat garis hitam. Inter mengklaim kalau jersey ini sangat nyaman untuk digunakan anak asuh Walter Mazzarri.

"Biru adalah warna kebanggaan Inter. Warna itu akan berada di baju, celana dan kaos kaki ketiga Inter. Ada garis hitam yang membentang dari bahu hingga lengan,"

"Ketika para pemain mengenakan jersey ini, mereka akan menonjolkan lekuk tubuhnya. Jersey ketiga ini sangat fleksibel dan bisa mempengaruhi kecepatan pemain," tuntas pernyataan Inter Milan.

Baca juga:

5 Fakta Liga Champions Musim 2014-2015

Ronaldinho Jadi Sasaran Ejekan Politisi Meksiko

Blind: Van Gaal Tidak Menakutkan, Tapi...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini