Sukses

Mantan Pelatih: Serangan Oke, Milan Cuma Butuh Keseimbangan

Dalam dua pertandingan, Milan sukses melesakkan delapan gol. Tapi, Rossoneri kebobolan lima gol.

Liputan6.com, Milan - Mantan Pelatih AC Milan Alberto Zaccheroni menilai Rossoneri punya sektor penyerangan yang cukup bagus musim ini. Yang dibutuhkan Milan, kata Zaccheroni, tinggal keseimbangan.

Milan memulai kompetisi Serie A dengan sempurna. Tim besutan Filippo Inzaghi itu mengalahkan Lazio 3-1 dan Parma 5-4. Dalam dua pertandingan, Milan sukses melesakkan delapan gol.

Namun, lini pertahanan yang kebobolan lima gol jadi perhatian Zaccheroni. Mantan Pelatih Timnas Jepang menilai Milan butuh keseimbangan.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/737041/original/058402000_1410739151-000_Par7963633.jpg

"Tim ini telah mulai dengan semangat yang tepat, semangat Inzaghi. Tapi, kita harus melihat lebih jauh. Masalahnya bukan kualitas, tapi kontinuitas. Bagaimanapun, tidak ada keraguan bahwa banyak pemain yang berkembang dengan baik," kata Zaccheroni kepada Gazzetta dello Sport.

"Konstruksinya jelas. Saya melihat serangan yang berujung gol dan lini tengah yang bertempur. Tapi, sekarang Milan membutuhkan keseimbangan, mengingat ada tim di luar sana yang sudah lebih dulu berkembang. Saya percaya tim seperti Juventus dan Roma masih unggul," ucap Zaccheroni.

Baca Juga:

Madrid vs Basel: Ajang Tuan Rumah Unjuk Gigi

Liverpool Tak Mau Lagi Terbuang di Liga Champions

Jamu Persipura, Al Qadsia Perkuat Pertahanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini