Sukses

Lawan Tersulit Muenchen Versi Gotze

Manchester City adalah lawan yang sulit bagi Bayern Munchen.

Liputan6.com, Munchen - Pada Liga Champions musim 2014-15, Bayern Muenchen tergabung di Grup E bersama CSKA Moskow, AS Roma dan Manchester City. Gelandang serang Munchen, Mario Gotze menyebut satu tim yang dikhawatirkan tim asuhan Pep Guardiola.

Adalah Manchester Biru, tim yang menjadi lawan paling sulit FC Hollywood (sebutan Muenchen). Gotze mengatakan, City mempunyai pemain dengan performa yang merata di semua lini.



Tentu saja, laga antara Munchen melawan City di Alianz Arena, Kamis (18/9/2014) dini hari WIB sangat dinantikan oleh Gotze. Dia mengakui kalau City merupakan tim yang sulit dikalahkan.

"Manchester City adalah lawan paling sulit dalam Grup E. Mereka memiliki tim dengan pemain yang luar biasa," ucap pria berusia 22 tahu tersebut, dikutip dari Goal.

Laga di Alianz Arena seperti partai ulangan yang terjadi pada 10 Desember 2013. Ketika itu, Manchester Biru meraih kemenangan 3-2 atas FC Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.