Sukses

Cetak Hattrick, Januzaj Ingin Buat Van Gaal Terpukau

Musim ini pemain asal Belgia itu baru tampil empat kali, itu pun masuk sebagai cadangan.

Liputan6.com, Manchester - Adnan Januzaj belum menyerah untuk merebut hati Louis van Gaal. Sayap Manchester United (MU) itu berusaha tampil maksimal meski hanya turun bersama tim cadangan MU.

Ya, Januzaj memang tidak lagi mendapat posisi sebagai starter sejak van Gaal melatih The Red Devils. Musim ini pemain asal Belgia itu baru tampil empat kali, itu pun masuk sebagai cadangan.

Namun pada Senin (15/9/2014) malam, Januzaj memperlihatkan kemampuannya di depan van Gaal. Ia mencetak hattrick dan mengantarkan tim MU U-21 menang 4-0 atas Sunderland.



"Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Meski hanya bermain di tim cadangan tapi saya selalu ingin berkembang," kata Januzaj seperti dilansir Daily Star.

"Musim lalu saya bermain dalam banyak laga dan musim ini saya ingin melakukannya lagi. Caranya adalah dengan memberikan impresi yang baik bagi manajer," ujar sayap berusia 19 tahun tersebut.

Baca Juga:

Ozil Pamer Foto Bareng Suporter Liverpool

Pelatih Persib Tak Kaget Ferdinand Cetak Empat Gol

Jelang 8 Besar ISL, Persebaya Uji Coba Lawan Klub Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Video Terkini