Sukses

Hazard Segera Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

Hazard bergabung ke Chelsea sejak tahun 2012 dari Lille.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho memastikan Eden Hazard segera mendapat perpanjangan kontrak dari Chelsea dalam waktu dekat. Kabarnya dalam kontrak baru berdurasi lima tahun itu, Hazard akan menerima gaji hingga 200 ribu pound atau Rp 3,9 miliar per pekan.

Dengan gaji sebesar itu, maka Hazard akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Stamford Bridge. Nilai ini pantas diberikan The Blues karena Hazard terus dipantau oleh klub besar lain seperti Real Madrid dan PSG.

"Hazard berarti banyak buat klub ini. Dia pemain fantastis dan setiap hari kinerjanya terus meningkat. Dia akan menjadi yang terbaik di masa mendatang," kata Mourinho seperti dilansir London Evening Standard.

"Ini tinggal masalah waktu. Hazard juga pernah menyampaikan kalau ingin tetap tinggal di sini. Klub juga tak mau kehilangan pemain sepertinya," kata manajer asal Portugal itu menambahkan.

Hazard bergabung ke Chelsea sejak tahun 2012 dari Lille. Pemain asal Belgia ini telah menyumbang 31 gol dari 114 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Wenger: Tim Inggris Bukan Favorit Juara Liga Champions

Scholes: Liverpool Kuda Hitam di Liga Champions

Aji Santoso Larang Pemain Timnas U-23 Selebrasi Lepas Jersey

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini