Sukses

Wanita Seksi Ini Pilih Dijuluki "Lesbian" daripada WAGs

Meski punya kekasih seorang pesepakbola, Brooke ternyata tidak mau dijuluki sebagai WAGs.

Liputan6.com, London - Brooke Vincent, kekasih gelandang Chelsea Jason McEachran, lebih ingin dikenal sebagai aktris yang memerankan tokoh lesbian, Sophie Webster, dalam sinetron Coronation Street, daripada WAGs.

Brooke sudah mengencani McEachran sejak 2011. Meski punya kekasih seorang pesepakbola, Brooke ternyata tidak mau dijuluki sebagai WAGs.

Wanita kelahiran Manchester itu lebih ingin dikenal sebagai aktris pemeran tokoh Sophie Webster. Di sinetron Coronation Street, tokoh Sophie memiliki pasangan sesama jenis, Sian Powers.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/737996/original/076891600_1410882082-showbiz-now-magazine-brooke-vincent.jpg

"Saya lebih senang dikenal sebagai seorang lesbian daripada WAGs. Hubungan saya dengan McEachran berjalan dengan lancar. Belakangan kami sering bertemu, jadi semuanya baik-baik saja," ujar Brooke seperti dilansir Digital Spy.

Meski sudah tiga tahun lebih pacaran, namun Brooke mengaku belum berencana untuk menikahi gelandang 21 tahun tersebut. "Kami masih muda. Saya 22 tahun, dan dia 21 tahun. Kami masih anak-anak," ucap Brooke.

Baca juga:

Gerrard Cemburu kepada MU dan Chelsea

Scholes: Liverpool Kuda Hitam di Liga Champions

Aji Santoso Larang Pemain Timnas U-23 Selebrasi Lepas Jersey

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.