Sukses

Bek Chelsea Antusias Hadapi Liga Champions

Di laga perdana Liga Champions, Chelsea akan menghadapi Schalke 04.

Liputan6.com, London - Pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic tak sabar tampil di Liga Champions. Motivasi sang pemain meningkat drastis jika bermain di kompetisi paling bergengsi benua Eropa tersebut.

"Saya pikir semua orang ingin menang di Liga Champions. Ini spesial untuk kami. Chelsea sangat senang bisa tampil lagi di Liga Champions," ucap Ivanovic pada Sky Sports.

"Kompetisi ini selalu berbeda. Kami memiliki motivasi yang sangat tinggi. Permainan kami juga berbeda di tiap tahunnya. Tahun lalu, kami sangat dekat dengan final. Saat ini kami yakin dapat melakukan yang terbaik. Musim masih panjang. Ini baru laga pertama. Namun ini laga yang cukup sulit untuk kami," sambungnya.

Pada musim ini Chelsea berada di grup G bersama Maribor, Schalke 04, dan Sporting Club Portugal. Di laga pertama, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB, The Blues dijadwalkan untuk menghadapi Schalke di Stadion Stamford Bridge.

"Kami harus fokus dari menit pertama. Kami tahu Schalke adalah tim yang bagus. Kami bermain melawan mereka tahun lalu dan musim ini mereka terlihat lebih baik dan lebih kuat. Pertandingan pertama kami ada di rumah dan itu sangat penting. Mereka memiliki masalah di lini bertahan. Tapi tetap saja, mereka adalah tim yang bagus dan sangat kompak," ujar Ivanovic soal prediksi pertandingan.

Jelang hadapi laga nanti, Chelsa sukses mengumpulkan catatan positif. Dalam lima laga terakhir, skuat asuhan Jose Mourinho selalu meraih kemenangan. Total 17 gol telah mereka ciptakan. Sementara gawang mereka sendiri baru kebobolan sebanyak delapan gol.

 

Baca juga:

5 Fakta Liga Champions Musim 2014-2015

3 Skandal Seks Terheboh Pemain MU

Ronaldo, Bintang yang Selalu Ditinggal Teman Hebatnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini