Sukses

Ironis, Kiper Ini Tak Sengaja Minum Pipis Fans Lawan

"Tindakan mereka sungguh primitif," ucap Felder kesal.

Liputan6.com, Baden - Meneror pemain lawan hal yang lumrah dilakukan saat suporter bertanding. Namun bila teror itu dilakukan secara berlebihan maka tentu tak bisa diterima.

Reto Felder menjadi salah satu korban teror suporter lawan yang tidak bisa ditolerir. Kiper klub divisi empat Swiss, Muri FC itu meminum air seni dari suporter musuhnya, FC Baden.

"Saat pertama minum, saya sadar airnya hangat. Namun saya mengira karena terkena sinar matahari. Tapi saat minum kedua kalinya, saya sadar ada yang tidak beres," ujar Felder seperti dilansir 101 greatgoals.

"Saya tak pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya. Tindakan mereka sungguh primitif," ucap Felder kesal.

Felder juga mengungkapkan teror suporter lawan tak berhenti sampai di situ. Ia bercerita suporter lawan bernyanyi "Anda akan terkena AIDS" setelah Felder meminum air seni tersebut.

Pihak Muri FC tidak tinggal diam menanggapi kejadian tersebut. Mereka memeriksa CCTV stadion untuk menangkap pelaku perbuatan memalukan itu.

Baca Juga:

Masalah Kesehatan, Van Basten Mundur Sebagai Pelatih

Fans Real Madrid Tendang Mobil Mewah Gareth Bale

Jelang Liga Champions, Ronaldo Usir James Rodriguez dari Latihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.