Sukses

Bellerin Debut, Inilah Susunan Pemain Dortmund vs Arsenal

Pelatih Jurgen Klopp malah mencadangkan Shinji Kagawa.

Liputan6.com, Dortmund - Arsenal memberikan kesempatan debut pada pemain muda Hector Bellerin dalam laga pembuka Liga Champions melawan Borussia Dortmund sesaat lagi.  Sementara di kubu Dortmund, pelatih Jurgen Klopp malah mencadangkan Shinji Kagawa.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger membuat tiga perubahan dari laga sebelumnya. Selain Bellerin yang menggantikan Mathieu Debuchy, ia juga memasukkan Kieran Gibbs dan Mikel Arteta sebagai starter.

Bagi Bellerin laga ini cukup istimewa. Namanya tiba-tiba menjadi starter menyusul cederanya Calum Chambers. Ia akan mengawal lini belakang bersama Gibbs, Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/737886/original/061963900_1410864264-borusia_dortmund_vs_arsenal.jpg

Sedangkan di lini depan tidak ada perubahan yang dilakukan Wenger. Ia tetap mengandalkan Danny Welbeck dengan dukungan Jack Wilshere, Alexis Sanchez, dan Mesut Ozil.

Dari kubu tuan rumah, Klopp melakukan empat perubahan. Marcel Schmelzer, Sven Bender, Ciro Immobile, dan Patrick Aubameyang masuk sebagai starter. Sementara mantan pemain MU, Kagawa yang bermain bagus sejak pindah musim panas ini malah disimpan terlebih dulu.

Dortmund : Weidenfeller, Subotic, Papastathopoulos, Schmelzer, Durm, Kehl, Bender, Grosskreutz, Immobile, Mkhitaryan, Aubameyang.

Arsenal:Szczesny, Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Gibbs, Arteta, Wilshere, Ramsey, Alexis, Ozil, Welbeck

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.