Sukses

Hadapi Ludogorets, Liverpool Andalkan Formasi 4-3-3

Laga Liverpool melawan Ludogorets akan digelar di Anfield Stadium.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akhirnya kembali ke Liga Champions. Pada laga perdananya, The Reds bakal bertemu dengan Ludogerts, Rabu (17/9/2014) dinihari WIB.

Formasi 4-3-3 masih diandalkan manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Trio Mario Balotelli, Philippe Coutinho, dan Raheem Sterling menempti posisi terdepan kubu The Anfield Gank.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard masih dipercaya menghuni lini tengah. Ia akan ditemani Jordan Henderson dan Adam Lallana.

Di lini belakang, tiga bek anyar Liverpool tampil sejak menit pertama. Mereka adalah Alberto Moreno, Javi Manquillo, dan Dejan Lovren. Satu pemain lainnya yang berperan sebagai bek adalah Mamadou Sakho. Empat pemain itu akan mengawal sang penjaga gawang, Simon Mignolet.

Sementara itu, kubu lawan mengandalkan formasi 4-2-3-1. Tak satupun pemain bintang yang ada di skuat Ludogorets.

Susunan pemain:
Liverpool (4-3-3): Migmolet, Manquilo, Lovren, Sakho, Moreno; Gerrard, Henderson, Lallana; Coutinho, Sterling, Balotelli

Ludogorets (4-2-3-1): Borjan; Caiçara, A.Aleksandrov, Moti, Minev; Andrianantenaina, Dyakov; Marcelinho, Misidjan, M.Aleksandrov; Bezjak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini