Sukses

Formasi Juventus di Laga Kontra Malmo FF

Massimiliano Allegri coba menerapkan formasi 3-5-2.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menghadapi Malmo FF di laga perdana babak penyisihan grup A Liga Champions musim 2014/2015. Pada kesempatan awal ini, I Bianconeri bakal bermain di markasnya, Stadion Juventus Arena, Rabu (17/9/2014).

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri menerapkan formasi 3-5-2. Formasi tersebut merupakan strategi kesukaan mantan pelatih Juve, Antonio Conte yang telah mengundurkan diri untuk menangani tim nasional Italia.

Lini depan Si Nyonya Tua diisi Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Sementara di tengah, berdiri Paul Pogba, Claudio Marchisio, Kwadwo Asamoah, Patrice Evra, dan Stephan Lichtsteiner.

Dua pemain adalan Juve, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal absen di laga ini karena mengalami cedera. Sementara Alvaro Morata, striker anyar Juve yang baru pulih tersebut sudah berada di daftar pemain cadangan.

Susunan pemain:
Juventus (3-5-2): Buffon; Chiellini, Caceres, Bonucci; Evra, Pogba, Marchisio, Asamoah, Lichtsteiner; Tevez, Llorente

Malmo (5-3-2): Olsen; Tinnerholm, Johansson, Halsti, Helander, Konate; Forsberg, Eriksson, Adu; Rosenberg, Thelin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Malmo

Video Terkini