Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Grup C Liga Champions

Di grup C, AS Monaco dan Zenit berhasil meraih kemenangan perdana.

Liputan6.com, - AS Monaco dan Zanit St Petersburg berhasil memetik kemenangan di laga perdana babak penyisihan grup C Liga Champions. Bermain pada Rabu (17/9/2014) dinihari WIB, Monaco sukses menaklukan Bayer Leverkusen. Di hari yang sama, Zenit menundukkan Benfica.

Di Stade Louis II, Monaco menang tipis berkat gol Joao Moutinho. Pemain kebangsaan Portugal itu mencetak gol di babak kedua tepatnya menit 61.



Sementara itu, Zenit memaksa Benfica tertunduk di markasnya sendiri. Bermain di Stadion do Sport Lisboa e Benfica, Zenit menang dua gol tanpa balas.

Kemenangan Zenit dipersembahkan Hulk dan Axel Witsel. Hulk menjebol gawang Benfica saat pertandingan baru berjalan lima menit. Lalu Witsel menambah keunggulan saat laga sudah 22 menit.



Untuk sementara, Zenit berhak menguasai klasemen. Meski raihan tiga poin yang dimiliki mereka sama dengan Monaco, Zenit masih tercatat lebih baik karena dianggap produktif mencetak gol saat tampil di kandang lawan.

Hasil grup C:
AS Monaco 1 - 0 Bayer Leverkusen
Benfica 0 - 2 Zenit St Petersburg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini