Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Grup D Liga Champions

Di grup D, hanya Borussia Dortmund yang sukses meraih kemenangan perdana.

Liputan6.com, - Grup D babak penyisihan Liga Champions musim 2014/2015 telah digulirkan. Pada Rabu (17/9/2014) dinihari WIB, keempat tim yang ada di grup D telah tampil di dua tempat yang berbeda.

Dari empat tim, hanya Borussia Dortmund yang berhasil memetik kemenangan. Menjamu Arsenal di Signal iduna Park, Dortmund menang dua gol tanpa balas.

Gol pertama Die Borussen dibuat Ciro Immobile menit 45. Gol berikutnya dipersembahkan Pierre-Emerick Aubameyang saat babak kedua baru berjalan tiga menit.

Arsenal terlihat kewalahan di laga ini. Meski skuatnya diisi banyak pemain bintang, mereka justru lebih sering ditekan kubu tuan rumah.



Di tempat lain, Galatasaray harus puas berbagi angka dengan Anderlecht. Bermain di Stadion Türk Telekom Arena Istanbul, kedua tim hanya bisa imbang 1-1.

Tuan rumah sempat tertinggal di menit 51 lewat gol Dennis Praet. Untungnya, Galatasaray punya Burak Yilmaz. Ia berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan usai menjebol gawang Anderlecht di menit 90+1.



Hasil grup D:
Borussia Dortmund 2 - 0 Arsenal
Galatasaray 1 - 1 Anderlecht

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini