Sukses

Top 5 Bola: Skandal Seks Bintang MU Pimpin Artikel Terpopuler

Selain berita tersebut ada juga artikel mengenai Balotelli, tim sepeda balap, Cristiano Ronaldo, dan Steven Gerrard

Liputan6.com, - Kabar mengenai skandal seks di kubu Manchester United rupanya paling menyita perhatian pembaca setia Liputan6.com. Pada edisi 16 September 2014, berita tersebut menjadi yang terpopuler.

Selain berita itu, ada empat infornasi lainnya yang masuk ke top 5 kanal bola Liputan6.com. Berikut ulasannya;

1. 3 Skandal Seks Terheboh Pemain MU
Keseksian wanita memang kadang menggelapkan dunia. Hal itu terbukti pada tiga sosok yang ada di Manchester United, Wayne Rooney, Adnan Januzaj, dan Ryan Giggs.

Ketiganya memiliki kisah tersendiri soal hubungan seks yang terlarang. Rooney dengan selingkuhannya, Giggs dengan adik ipranya, dan Januzaj dengan teman kencannya.

2.Bercinta 3 Jam, Fans Wanita Liverpool Ini "Didepak" Balotelli
Mario Balotelli kembali berulah. Korbannya kali ini adalah seorang wanita fans fanatik Liverpool, Emma Dalton. Dia sakit hati karena perlakuan tidak pantas yang diterima.

Pada suatu kesempatan, Balotelli pernah mengajak Emma untuk bercinta. Saat itu Balotelli berbohong kalau dirinya sudah berpisah dengan sang kekasih, Fanny Neguesha. Emma pun terbuai rayuan sang superstar dan mereka bercinta di rumah sewaan Balotelli.

Tapi tiga jam kemudian, Emma dicampakan. Balotelli langsung mengakui bahwa hubungannya dengan Fanny baik-baik saja.

3. Tim Sepeda Balap Wanita Kolombia Nyaris "Telanjang" di Brasil
Tim sepeda Kolombia datang ke Brasil dan langsung mencuri perhatian. Bukan karena prestasi mereka saat bertanding, namun karena kostum mereka yang dianggap menarik publik.

Dilansir Mirror, saat bertanding, keenam pembalap asal Kolombia itu tidak terlalu mendapat perhatian. Namun saat pengalungan medali di podium, sontak semua mata langsung tertuju pada mereka.

Di bagian atas kostum, warna merah, kuning, dan putih mendominasi. Tapi warna yang tak lazim justru dipakai di kostum bagian perut dan pangkal paha mereka.

4. Muak di Madrid, CR7 Diprediksi Bisa Kembali ke MU
Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon berspekulasi bahwa suatu saat Cristiano Ronaldo akan balik lagi ke Manchester United. Ia menggap Ronaldo sudah muak dengan keadaan di Madrid saat ini.

"Saya melihat dia sudah muak dengan keputusan Presiden Madrid saat ini (Florentino Perez)," kata Calderon sebagaimana dilansir dari Metro.

"Ketika dia datang, dia akan menjadi rekan yang pas buat Arjen Robben. Tapi Robben justru dilepas (ke Bayern). Begitu juga dengan Gonzalo Higuain. Tahun lalu mungkin dia (Perez) membuat kesalahan melepas Mesut Oezil. Namun malah menjual Xabi Alonso dan Di Maria," sambung Calderon.

5. Gerrard Cemburu kepada MU dan Chelsea
Penantian Liverpool untuk bisa tampil di Liga Champions akhirnya berakhir pada musim ini. The Reds lolos ke Liga Champions usai menempati posisi dua klasemen Liga Premier musim 2013/2014.

Bagi Steven Gerrard, hal itu adalah sebuah kebanggaan. Ia sempat cemburu dengan Chelsea dan Manchester United yang sering bersaing di Liga Champions hingga level tertinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ryan Giggs