Sukses

Menang Lagi di Champions, Ini Kata Manajer Liverpool

Liverpool kembali menang di Liga Champions setelah absen selama lima tahun.

Liputan6.com, Liverpool: Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menjalani malam yang indah saat timnya berhasil kembali menang di Liga Champions. Bermain di Anfield, Liverpool berhasil mengalahkan Ludogorets 2-1 lewat perjuangan yang dramatis.

Kapten Steven Gerrard menjadi pahlawan ketika mencetak gol di injury times. Gol lainnya dicetak oleh Mario Balotelli ke-82. Liverpool sempat tegang karena Dani Abalo menyamakan skor.

Gol penentu didapatkan setelah kiper klub asal Bulgaria, Milan Borjan menjatuhkan Javi Manquillo di kotak penalti. Gerrard mengeksekusi penalti dengan baik dan ini membuat Rodgers tersenyum.

"Ini malam yang hebat untuk semua orang di klub, apalagi ini sudah lima tahun sejak Liverpool terakhir kali main di Liga Champions. Jadi menang usai kembali dalam lima tahun terasa luar biasa," tandasnya seperti dikutip Goal.com.

"Saya ucapkan selamat untuk pemain karena mereka tunjukkan karakter hebat dan komitmen untuk mendapatkan hasil positif."

Meski demikian, Rodgers masih mengeluh karena level permainan Liverpool masih belum seperti musim lalu. "Saya yakin itu bakal datang. Banyak pemain baru gabung tim ini dan mereka masih perlu adaptasi," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini