Sukses

Kalah dari Dortmund, Wenger Salahkan Manchester City

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menilai skuatnya baru saja menghadapi lawan berat, Manchester City di Liga Premier.

Liputan6.com, Dortmund - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui keunggulan Borussia Dortmund atas timnya di fase grup Liga Champions, Rabu (17/9/2014).

Salam pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park itu The Gunners menyerah 0-2 dari tuan rumah. Namun Wenger malah menumpahkan kekesalan pada Manchester City.

Wenger menilai kekalahan itu dikarenakan skuat asuhannya baru saja menjalani laga berat melawan City di Liga Premier pada akhir pekan lalu.

"Saya pikir kami tidak dalam performa yang diinginkan malam ini dan Dortmund memang pantas menang," kata Wenger usai pertandingan seperti dilansir Skysports.

Dortmund membuka keunggulan jelang turun minum berkat gol Ciro Immobile (45'), dan menggandakan keunggulan sesaat setelah babak kedua berjalan melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang (48').

"Untuk mencetak gol sesaat sebelum babak pertama  dan sesaat sesudah babak kedua itu sangat sulit," ujar manajer asal Prancis itu.

"Menurut saya mereka memiliki laga yang lebih mudah pada Sabtu lalu dibanding kami. Tapi kami memiliki banyak peluang, harusnya kami memimpin," sambung manajer Arsenal, Wenger.

Baca Juga:
Ronaldo, Bintang yang Selalu Ditinggal Teman Hebatnya
Balotelli Cetak Gol, Liverpool Menang Dramatis atas Ludogorets
Jacksen Tiago: Al Qadsia Menang Faktor Non Teknis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.