Sukses

Mourinho: Hazard Bisa Seperti Zidane

"Perbedaan antara Zidane dan Hazard? Hanya tinggi badan," kata Mourinho.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho yakin kalau pemain andalannya Eden Hazard dapat menjadi salah satu yang terbaik dari generasinya. Bahkan Mou menilai Hazard bisa seperti legenda sepakbola dunia, Zinedine Zidane.

Hazard bakal menjadi tumpuan serangan The Blues saat menjamu Schalke 04 di Stamford Bridge dalam laga perdana penyisihan Grup G Liga Champions, dinihari nanti WIB.

"Musim lalu dia (Hazard) sudah berubah, di mana pada akhir musim dia menjadi lebih baik daripada di awal. Dia sadar dengan bakat yang dimilikinya dan terus bekerja keras untuk mengembangkannya," kata Mou seperti dilansir Reuters, Rabu (17/9/2014).

"Saya rasa dia bisa menjadi salah satu pemain besar dari generasinya. Dia pun kini berada dengan klub yang tepat untuk meningkatkan kariernya. Perbedaan antara Zidane dan Hazard? Hanya tinggi badan," sambungnya.



Hazard memiliki tinggi badan 1,73 m, sedangkan Zidane 1,85 m. Hazard mungkin tidak mengetahui apakah itu kekurangan atau kelebihan.

Namun apabila Hazard menyadari kalau pendek badannya dapat mengurangi efek gravitasi, sehingga ia bisa bergerak lebih lincah ketimbang Zidane.

Baca Juga:
Ronaldo, Bintang yang Selalu Ditinggal Teman Hebatnya
Balotelli Cetak Gol, Liverpool Menang Dramatis atas Ludogorets
Sempat Tertinggal, Atletico Madrid Bungkam Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini