Sukses

Dirumorkan Bakal Latih Persija, Ini Tanggapan Aji Santoso

Persija baru saja memecat Benny Dollo karena gagal lolos ke babak delapan besar.

Liputan6.com, Jakarta - Gagal lolos babak delapan besar Liga Super Indonesia tahun 2014, manajemen Persija Jakarta memecat pelatihnya, Benny Dollo. Usai memecat sang pelatih manajemen Persija langsung bergerak mencari penggantinya.

Satu nama yang santer bakal menjadi suksesor Benny Dollo adalah Aji Santoso. Pelatih asal malang itu saat ini tengah berada di Incheon, Korea Selatan bersama Timnas Indonesia U-23 yang sedang berkompetisi di ajang Asian Games 2014.

Dikaitkan sebagai pelatih pengganti Benny Dollo, Aji Santoso belum mau menanggapi hal itu. Dia lebih memilih memfokuskan diri bersama Timnas U-23.

"Saya belum mau berpikir tentang hal itu dulu. Saat ini, saya masih konsentrasi di Asian Games," kata pria berusia 44 tahun tersebut saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (17/9/2014).

Masa bakti Aji Santoso bersama Garuda Muda (sebutan Timnas U-23) akan berakhir setelah perhelatan Asian Games kelar. Apakah Persija akan berniat merekrut Aji? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini