Sukses

Pellegrini Temukan Cara Ampuh Kalahkan Bayern Munchen

"Kami tahu akan sangat sulit mengalahkan Munchen di kandangnya sendiri," kata Pellegrini.

Liputan6.com, Munchen - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menyadari kalau timnya bakal kesulitan mengalahkan Bayern Munchen di Allian Arena, Kamis (18/9/2014) pada match day pertama Liga Champions Grup E.

"Kami tahu akan sangat sulit mengalahkan Munchen di kandangnya sendiri," kata mantan pelatih Malaga tersebut seperti dikutip dari Sports Mole.

Meski mengatakan demikian, Pellegrini sudah menemukan cara ampuh untuk meredam gaya permainan tim besutan Pep Guardiola tersebut. Caranya adalah memaksa Munchen mengikuti irama permainan Manchester Biru (sebutan City).

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/737870/original/066448200_1410862926-bayern-munchen-manchester-city-statistik-ari-140915b.jpg

"Cara ini sudah kami lakukan di beberapa pertandingan terakhir. Kami selalu memaksakan gaya permainan kami kepada tim lawan. Untuk menghadapi Munchen, kami akan memaksa mereka mengikuti kualitas kami," jelas pria berebangsaan Chile tersebut.

Untuk memaksa Munchen mengikuti gaya permainan City, Pellegrini akan mengandalkan pemain yang memiliki kecepatan seperti David Silva, Sergio Aguero hingga Samir Nasri.

"Ketika kami sedang menguasai bola, kami juga harus melakukannya dengan kecepatan. Hal itu akan membuat Munchen kesulitan untuk merebut bola dari kami," pelatih Manchester City sejak tahun 2013 itu mengakhiri.

Baca juga:

Muenchen vs Manchester City: Laga Sulit The Citizens

Al Qadsia Akui Kesulitan Hentikan Kecepatan Persipura

Jacksen Tiago: Al Qadsia Menang Faktor Nonteknis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.