Sukses

Kebobolan 5 Gol, Ivanovic Minta Chelsea Perkuat Pertahanan

Gawang Chelsea yang dikawal Thibaut Courtois kebobolan lima gol saat menghadapi Everton (3 gol) dan Swansea City (dua gol).

Liputan6.com, London - Dalam dua pertandingan terakhir, gawang Chelsea sudah kebobolan lima gol. Hal itu membuat gerah bek The Blues (sebutan Chelsea), Branislav Ivanovic.

Gawang Chelsea yang dikawal Thibaut Courtois kebobolan lima gol saat menghadapi Everton (3 gol), 30 Agustus lalu dan Swansea City (dua gol), 13 September 2014.

Buruknya koordinasi di lini pertahanan The Blues membuat Ivanovic kian termotivasi tampil bagus. Dia akan menjaga gawang Courtois dari kebobolan saat menjamu Schalke di Stadion Stamford Bridge, Kamis (18/9/2014).

Chelsea Dihempaskan Atletico Madrid 1-3

"Saya akan mencoba melakukan yang terbaik. Memang di awal musim ini saya sudah mencetak dua gol, tapi bagi seorang bek hal itu tidak penting," kata Ivanovic, dikutip dari Sports Mole.

"Bagi saya, lini pertahanan dan organisasi lebih penting. Kami masih bisa meningkatkannya lagi," sambung bek berusia 30 tahun tersebut.

Menurut Ivanovic, jika Chelsea tidak kebobolan saat menghapi Schalke, hal itu akan berdampak positif bagi mental para bek The Blues.

"Itu baik untuk kepercayaan diri seorang bek. Saya lebih baik tidak mengakui mencetak gol ketimbang gawang harus kemasukan bola," Ivanovic mengakhiri.

Baca juga:

Thomas Muller, Senjata Andalan FC Hollywood

Dirumorkan Bakal Latih Persija, Ini Tanggapan Aji Santoso

Jacksen Tiago: Al Qadsia Menang Faktor Nonteknis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini