Sukses

Podolski Pinjam Atribut Ozil Saat Hadapi Dortmund

Lukas Podolski, harus kehilangan pelindung tulang keringnya.

Liputan6.com, Dortmund - Hal tak biasa terjadi di laga besar, Borussia Dortmund kontra Arsenal. Bintang Arsenal, Lukas Podolski, harus kehilangan pelindung tulang keringnya.

Seperti video yang diunggah Metro (17/9), dalam laga itu, penyerang Jerman ini masuk menggantikan Mikel Arteta di menit 77. Namun ia nampak kebingungan sesaat sebelum bertanding.

Podolski mencari pelindung tulang kering miliknya yang hilang di bangku cadangan. Sontak hal ini membuat rekan tim lainnya kebingungan mencarinya.

Aaron Ramsey yang berada di sebelahnya pun terlihat bingung saat ditanyai Podolski. Rekan se negaranya, Mesut Ozil, berinisiatif meminjamkan pelindung tulang kering miliknya, Podolski pun menggunakannya sepanjang pertandingan.

Dalam laga itu, skuat asuhan Arsene Wenger ini menelan kekalahan 0-2 dari Dortmund. Gol Dortmund dicetak di menit 45, dan menit 48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini