Sukses

Pelatih Barcelona Lontarkan Psy War pada Real Madrid

Luis Enrique ingin Real Madrid kalah di setiap laga.

Liputan6.com, Barcelona - Meski baru melatih Barcelona, Luis Enrique, rupanya telah merasakan aroma rivalitas antara El Barca dan Real Madrid. Enrique melancarkan psy war pada rival abadi mereka, Real Madrid.

"Saya ingin tim saya bermain sepakbola sebaik mungkin dan saya tidak tertarik apa yang dilakukan tim lain," sebutnya seperti dilansir Football-Espana (17/9).

"Saya tidak dapat berbohong, saya ingin mereka kalah di setiap laga, tapi kami juga harus meraih hasil sebaik mungkin."

Rivalitas antara dua klub tersebut memang dikenal ketat. Bahkan laga yang mempertemukan keduanya disebut El Classico.

Bintang-bintang yang membela kedua klub itu sendiri adalah bintang-bintang terbaik dunia sepakbola dalam beberapa tahun terakhir. Bintang Barcelona, Lionel Messi, selalu bersaing dengan winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam perebutan gelar pemain terbaik Eropa, bahkan dunia.

Enrique sendiri adalah mantan defender yang sempat bermain bagi Real Madrid (1991-1996) dan Barcelona (1996-2004). Pria asal Spanyol itu pun turut menyumbangkan gelar bagi kedua klub elite Spanyol itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini