Sukses

Adu Cerdik Fabregas dan Huntelaar

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas dan striker Schalke 04 Klaas-Jan Huntelaar akan adu cerdik dalam laga perdana Grup G Liga Champions.

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjamu Schalke 04 pada laga pertama Grup G Liga Champions 2014-15 di Stamford Bridge, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB. Laga ini bakal melibatkan dua pemain sarat pengalaman, Cesc Fabregas di kubu Chelsea dan Klaas-Jan Huntelaar bersama Arsenal.

Fabregas yang baru bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2014 tak perlu waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan skema permainan Manajer Jose Mourinho. Maklum saja, gelandang berusia 27 tahun ini pernah delapan musim bermain di Liga Premier Inggris bersama Arsenal sebelum pindah ke Barcelona pada musim panas 2011.

Sejauh ini, Fabregas sukses memainkan peran kunci di lini tengah. Gelandang berusia 27 tahun itu tercatat memberikan enam assist dalam empat pertandingan Liga Premier Inggris. Kehadiran Fabregas meringankan tugas Eden Hazard dan Oscar dalam membangun serangan.

Di kubu Schalke, Klaas-Jan Huntelaar akan diandalkan pelatih Jens Keller untuk menjebol gawang Chelsea. Kecerdikan striker Timnas Belanda itu diharapkan mampu membongkar lini pertahanan Chelsea yang dikomandoi John Terry.

Meski sudah melewati masa emas, ketajaman Huntelaar di depan gawang tak perlu diragukan laga. Pemain berusia 31 tahun itu mencetak satu gol dari dua laga di Bundesliga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.