Sukses

James Rodriguez: Saya Berteman Baik dengan Ronaldo

James Rodriguez mengaku dirinya dan Cristiano Ronaldo selalu berbicara satu dengan yang lainnya.

Liputan6.com, Madrid - Bintang anyar Real Madrid. James Rodriguez, membantah berselisih dengan Cristiano Ronaldo. Rodriguez dengan tegas mengatakan, dirinya berteman baik dengan pemain asal Portugal itu.

"Saya pikir Cristiano Ronaldo dan saya selalu memiliki hubungan yang baik, kami selalu berbicara dengan satu dan lainnya dan dia adalah orang yang hebat," kata Rodriguez, seperti dilansir Soccerway, Rabu (17/9/2014).
 
Beberapa waktu lalu,  saat Madrid menggelar latihan jelang dimulainya Liga Champions, Rodriguez dikabarkan tidak mendapat perlakuan yang menyenangkan dari Ronaldo.

Pada sesi latihan tersebut, Rodriguez awalnya akan bergabung dengan kelompok Ronaldo. Namun pemain yang juga dikenal dengan nama CR7 itu mengusir rekan barunya. Ia tak ingin satu grup dengan Rodriguez. Tak jelas apa alasan Ronaldo enggan menerima Rodriguez di dalam grupnya.

Pada bagian lain, Rodriguez sempat mengomentari hasil pertandingan Madrid kontra Basel di ajang penyisihan grup Liga Champions. Dalam laga itu, Los Blancos menang telak 5-1.

Pemain kebangsaan Kolombia itu, berharap kinerja timnya dapat diulang saat berjumpa Deportivo La Coruna di ajang La Liga, Sabtu mendatang.

"Kami berharap untuk terus bermain seperti ini dan terus mencetak gol. Pertandingan ini akan memberi kami kepercayaan diri untuk pertandingan di depan," tutup pemain yang direkrut Real Madrid dari AS Monaco itu.

Baca Juga:

Arsenal Harus Lebih Bersabar pada Danny Welbeck

Podolski Pinjam Atribut Ozil Saat Hadapi Dortmund

Rooney Ungkap Orang Paling Berperan dalam Karirnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini