Sukses

Ramos: Casillas Bukan Robot

Bek Real Madrid Sergio Ramos membela rekan setimnya Iker Casillas yang mendapat cemooh berupa siulan dari fans dalam dua laga terakhir.

Liputan6.com, Madrid - Perlakuan tidak mengenakan didapat kapten sekaligus kiper Real Madrid Iker Casillas saat laga kontra Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (14/9/2014) lalu. Casillas dicemooh oleh fans Madrid dengan siulan dalam laga yang berakhir 1-2 untuk kemenangan Atletico.

Perlakuan serupa kembali diperoleh Casillas saat Madrid menang 5-1 atas Basel dalam laga perdana Grup B Liga Champions, Rabu (17/9/2014) dinihari WIB, meski tidak pada tingkat yang sama. Bek Madrid Sergio Ramos membela Casillas dan memohon sedikit pemahaman atas awal yang buruk musim ini.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/738467/big/060676100_1410954530-000_TS-DV1868553.jpg

"Saya tidak ingin masuk ke perdebatan seperti itu, akan bodoh. Yang penting adalah klub dan kami fokus pada itu," kata Ramos seperti dikutip media Spanyol, AS. "Tapi, Iker bisa hidup dengan itu karena ia tahu tidak bisa menyenangkan semua orang. Meski begitu, dia bukan robot dan siulan memengaruhi dia."

"Kami profesional dan kami memahami orang marah karena mereka muncul di sini dan merasa terlepas dari itu. Tapi mereka juga harus peka dan memahami kita lebih suka bermain dalam suasana yang mendukung," tambah Ramos. "Kami telah berpikir tentang apa yang telah kita lakukan salah dan sekarang benar-benar berharap untuk bermain dan mencetak kemenangan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.