Sukses

Luka Modric Sarankan Madrid Harus Rendah Hati

Luka Modric merasa optimistis tentang peluang Real Madrid mempertahankan trofi Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Luka Modric yakin Real Madrid memiliki apa yang diperlukan agar berhasil mempertahankan gelar Liga Champions. Itu dengan catatan Madrid tetap rendah hati dan menunjukkan sikap yang besar sebagai sebuah tim.

Madrid dalam laga pembuka Grup B Liga Champions sukses mengalahkan Basel 5-1 di Santiago Bernabeu pada Selasa 16 September malam.  Karena itu gelandang Kroasia ini, merasa optimistis dengan peluang timnya.

"Ada jalan panjang untuk pergi. Tidak ada tim yang telah memenangkan dua gelar Liga Champions berturut-turut," kata Modric di situs resmi UEFA, Rabu (17/9/2014).

"Mudah-mudahan kita bisa menjadi yang pertama, tapi kita harus pergi pertandingan demi pertandingan. Jadilah rendah hati dan bermain setiap pertandingan dengan sikap yang besar, itulah satu-satunya cara."

Setelah dikalahkan 1-2 oleh Atletico Madrid pada akhir pekan lalu, Modric telah menekankan pentingnya untuk mengembalikan kepercayaan diri dan bangkit kembali dengan kemenangan di kompetisi elit Eropa klub sepak bola ini.

"Itu penting bagi kita untuk memulai Liga Champions dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik setelah hasil mengecewakan melawan Atletico," pungkas Modric.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini