Sukses

Prediksi Susunan Pemain Partizan vs Tottenham

Partizan tidak diperkuat Andrija Zivkovic dan Darko Brasanac, sedangkan Tottenham masih tunggu kondisi Verthongen.

Liputan6.com, Beograd: Partizan Beograd akan melakoni laga berat saat menjamu klub asal Inggris, Tottenham Hotspurs, Kamis (19/9/2014) dini hari WIB di Stadion Partizana. Kedua tim belum pernah bertemu di laga kompetitif Eropa.

Maka itu, kedua tim dipastikan masih meraba-raba bagaimana cara untuk menaklukkan lawan mereka. Menghadapi Tottenham di kandang sendiri, Partizan berniat untuk meneruskan tren di liga domestik mereka.

Tottenham juga tidak buruk di Liga domestik. Hanya saja di dua laga terakhir, langkah mereka tersendat. Utamanya ketika kalah dari Liverpool. Di pertandingan nanti, kedua tim bisa sama-sama memainkan skuat terbaik mereka.

Hanya saja, Tottenham kemungkinan tak diperkuat Jan Verthongen karena cedera paha usai melawan Sunderland akhir pekan lalu. Sedangkan Roberto Soldado dan Kyle Walker kemungkinan besar jadi cadangan.

Sedangkan Partizan tak akan diperkuat Andrija Zivkovic dan Darko Brasanac. Belum jelas bagaimana pula sanksi untuk Skuletic yang mendapatkan kartu merah di kualifikasi Liga Europa.

Prediksi Susunan Pemain:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini