Sukses

Ini Perasaan Gelandang Milan Dikagumi Manajer MU

"Jika banyak orang seperti dia (Louis van Gaal) menghormati saya dan mengakui apa yang saya lakukan, maka saya hanya bisa bangga."

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan Nigel de Jong sempat meramaikan bursa transfer musim panas 2014. Mantan pemain Manchester City dikabarkan menjadi target transfer Manchester United (MU).

Manajer MU Louis van Gaal mengagumi mantan anak asuhnya di Timnas Belanda itu. Van Gaal ingin membawa De Jong ke Old Trafford.

Saat ditanya surat kabar Belanda, De Telegraaf, Rabu (17/9/2014), tentang tawaran dari Van Gaal, De Jong menjawab singkat:  "Jika banyak orang seperti dia menghormati saya dan mengakui apa yang saya lakukan, maka saya hanya bisa bangga."

Sejak meninggalkan City pada musim panas 2012, De Jong bermain untuk klub Italia, AC Milan. Di Milan, peran pemain berusia 29 tahun ini di lini tengah tak tergantikan.

De Jong mencetak gol sensasional saat AC Milan menang 5-4 atas tuan rumah Parma dalam lanjutan Liga Serie A, akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini