Sukses

Cavani Diincar Dua Klub Inggris

Media Prancis, L'Equipe, mengklaim Liverpool dan Arsenal siap menampung Edinson Cavani jika meninggalkan PSG pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Paris - Isu Edinson Cavani tidak bahagia di Paris Saint-Germain (PSG) sempat menghangat pada bursa transfer musim panas 2014. Cavani dikabarkan tidak senang bermain sebagai penyerang sayap.

Pemain berusia 27 tahun itu lebih suka dimainkan sebagai penyerang tengah, seperti yang dilakukannya di Napoli. Namun, pelatih Laurent Blanc lebih memilih memainkan Zlatan Ibrahimovic di posisi tersebut.

Surat kabar Prancis, L'Equipe, seperti dilansir Mirror, Rabu (17/9/2014), mengklain Cavani akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini. Sebelumnya, agen Cavani telah mengungkapkan dua klub Liga Premier Inggris telah mengadakan pembicaraan dengan kliennya. Kedua klub itu adalah Liverpool dan Arsenal.

Liverpool dan Arsenal pun akhirnya gagal mendapatkan Cavani setelah sang pemain memutuskan tetap tinggal di Parc des Princes. Liverpool lantas membeli Mario Balotelli dari AC Milan, sementara Arsenal mendatangkan striker Manchester United, Danny Welbeck.

Namun, diyakini Liverpool dan Arsenal siap menghidupkan kembali minat mereka kepada Cavani jika striker Timnas Uruguay itu benar-benar ingin hengkang dari PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini