Sukses

Arsenal Tergoda Lagi Ingin Datangkan Casillas

Manajer Arsenal Arsene Wenger tertarik mendatangkan Iker Casillas di bursa transfer musim panas

Liputan6.com,London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kemungkinan akan memperbaharui lagi  minatnya kepada kiper Real Madrid Iker Casillas pada bursa transfer Januari mendatang. Saat ini The Gunners masih mengandalkan kiper utamanya Wojciech Szczesny, yang  tampil kurang mengesankan saat  Arsenal kalah 0-2 dari Borussia Dortmund di ajang Liga Champions, Selasa malam.

Namun, usaha Arsenal ini, sepertinya akan mendapat saingan dari Monaco, yang juga memiliki kapasitas untuk membuat tawaran uang besar kepada Casillas.

Casillas baru-baru ini telah memenangkan kembali tempatnya di sisi Carlo Ancelotti. Tapi, ikon Bernabeu ini kini sedang menjadi sasaran ejekan dari fans menyusul kekalahan dari rival sekotanya Atletico Madrid.

Namun, sebagian pendukung Madrid juga tidak ragu-ragu memuji penampilan Casillas yang membuat refleks sangat baik ketika Los Blancos bertemu Basel di pertandingan Liga Champions.

Casillas sebelumnya diberitakan memiliki pertimbangkan untuk hengkang dan mencicipi persaingan Liga Primer Inggris bersama Arsenal. Kiper 33 tahun itu ingin agar Los Blancos memutus kontraknya di musim panas ini untuk merealisasikan kepindahan menuju Emirates Stadium.

The Gunners memang telah lama memendap hasrat untuk mendapatkan pemain internasional Spanyol tersebut, dan rumor tranfer itu kembali intensif belakangan ini.

Jika transfer tersebut terlaksana, maka Casillas tentu akan mengincar posisi kiper utama Arsenal. Hal itu akan membuat masa depan Wojciech Szczesny tak menentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini