Sukses

Menez: Saya Merasa Bebas di Milan

"Posisi ini memungkinkan saya untuk bergerak di seluruh area menyerang," kata Jeremy Menez.

Liputan6.com, Milan - Meski bergabung dengan AC Milan sebagai agen bebas atau gratis pada bursa transfer musim panas 2014, Jeremy Menez menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain berkelas. Menez menjadi berita utama berkat gol back-heel saat Milan menang 5-4 atas tuan rumah AC Parma dalam lanjutan Liga Serie A Italia pada akhir pekan lalu.

Oleh pelatih Filippo Inzaghi, Menez dimainkan penyerang palsu atau False 9. Posisi ini amat disukai Menez. Terbukti, pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencetak tiga gol dari dua laga bersama Milan.

"Posisi ini memungkinkan saya untuk bergerak di seluruh area menyerang," kata Menez kepada majalah Forza Milan seperti dikutip Football Espana, Rabu (17/9/2014).

"Saya merasa bebas dan dapat berkontribusi lebih baik di dalam kotak dan bermain ke depan. Saya sering memiliki peran dengan Carlo Ancelotti di Paris Saint-Germain."

Namun, apakah Menez akan tetap dimainkan di posisi tersebut seterusnya belum diketahui pasti. Jika Fernando Torres telah pulih dari cedera pergelangan kaki, bisa jadi posisinya terancam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.