Sukses

Mario Mandzukic akan Jalani Operasi Hidung

Mario Mandzukic hampir pasti absen dalam pertemuan dengan Celta Vigo akibat cedera.

Liputan6.com, Madrid: Striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic, segera  akan menjalani operasi pada hidungnya. Mandzukic mengalami cedera ketika juara La Liga Spanyol ini, bertanding melawan Olympiakos di ajang Liga Champions, Selasa 16 September 2014 lalu. Pada pertandingan itu, Atletico kalah 2-3 dari klub Yunani tersebut.

Hidung pemain berusia 28 tahun itu, berdarah setelah bentrok dengan Patjim Kasami. Meski begitu, pemain internasional Kroasia ini masih mampu menyelesaikan pertandingan, dan bahkan mencetak gol ketiganya dalam enam pertandingan sejak bergabung dari Bayern Muenchen pada bulan Juli.

Dengan kondisi ini, Mandzukic hampir pasti akan absen dalam pertemuan dengan Celta Vigo, Sabtu nanti.  Mandzukic kemungkinan juga tak bisa tampil selama dua minggu sehingga diragukan dapat bermain di pertandingan penting di kandang klub Italia Juventus pada 1 Oktober.

Mandzukic diboyong ke Atletico dengan transfer 15 juta euro (Rp 234,2 Miliar). Mandzukic diharapkan bisa setajam Diego Costa yang musim lalu cetak 36 gol di semua kompetisi.

Namun, dia dengan tegas mengatakan, dirinya berbeda dibandingkan mantan idola Atletico tersebut.

"Costa adalah Costa, dan saya Mario Mandzukic," ujarnya. "Setiap pemain punya gaya sendiri dan saya akan ikuti instruksi bos baru saya El Cholo Simeone."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini