Sukses

Susunan Pemain Bayern Munich Vs Manchester City

Der Bavarians tampil tanpa Arjen Robben dan Franck Ribery di laga ini.

Liputan6.com, Munich - Bayern Munich akan menjamu Manchester City pada perdana Grup E Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB. Der Bavarians tampil tanpa Arjen Robben dan Franck Ribery di laga ini.

Di lini depan, Bayern mengandalkan Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia itu cukup tajam di Liga Champions. Ia melesakkan 16 gol dalam dua musim terakhir di kompetisi tersebut.

Lewandowski akan didukung Thomas Muller dan Mario Gotze yang bermain dari lin kedua. Sementara lini belakang Bayern diperkuat Boateng, Alaba, Lahm dan Benatia.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/737227/original/043285200_1410765324-bayern-munchen-manchester-city-muller-jovetic-ari-140915b.jpg

Di kubu Manchester City, Edin Dzeko bermain sendirian sebagai striker. Di belakangnya ada trio Navas, Silva dan Nasri. Adapun Fernandinho dan Yaya Toure jadi jangkar di lini tengah.

Susunan Pemain
Bayern:  Neuer, Alonso, Benatia, Lewandowski, Rafinha, Boateng, Bernat, Götze, Lahm, Müller, Alaba
City: Hart, Sagna, Demichelis, Kompany, Clichy, Fernandinho, Yaya Toure, Navas, Silva, Nasri, Dzeko

Baca Juga:

Arsenal Harus Lebih Bersabar pada Danny Welbeck

Podolski Pinjam Atribut Ozil Saat Hadapi Dortmund

Rooney Ungkap Orang Paling Berperan dalam Karirnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini