Sukses

Babak I, PSG Unggul 1-0 Atas Ajax

Cavani akhirnya membuka skor melalui tendangn rendah setelah memanfaatkan bola rebound tembakan Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Amsterdam: Ajax Amsterdam ketinggalan satu gol dari tamunya Paris Saint-Germain (PSG) di matchday pembuka Grup F Liga Champions 2014/15, Kamis (18/9/2014) dini hari WIB. Satu-satunya gol di babak ini dibuat Edinson Cavani menit 14.

Bertandang ke markas Ajax, PSG tampil tanpa beban. Justru mereka sering merepotkan pertahanan tuan rumah.

Setelah beberapa kali gagal memanfaatkan peluang, Cavani akhirnya membuka skor melalui tendangn rendah setelah memanfaatkan bola rebound tembakan Zlatan Ibrahimovic.

Beberapa menit kemudian Ibrahimovic hampir menambah kemenangan untuk PSG. Namun, tembakan keras dari jarak sekitar 30 meter, berhasil diselamatkan kiper Ajax Jasper Cillessen.

PSG terus menekan dan melahirkan peluang demi peluang. Ajax sempat mengancam lewat sepakan Lasse Schöne, namun bola masih mampu diblok oleh Marquinhos.

Sampai menjelang babak pertama berakhir, PSG masih mengungguli permainan. Tapi, dari sekian peluang yang tercipta tak ada yang berbuah gol.  

Susunan Pemain

Ajax: Cillessen, van Rhijn, Veltman, Moisander, Boilesen, Viergever, Klaassen, Schoöne, Serero, Sigthórsson, Andersen

PSG: Sirigu, Marquinhos, Maxwell, van der Wiel, David Luiz, Lucas, Thiago Motta, Matuidi, Verratti, Cavani, Ibrahimović

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini