Sukses

Bayern Susah Payah Tundukkan City

Gol Bayern dilesakkan Jerome Boateng satu menit sebelum laga usai.

Liputan6.com, Munich - Bayern Munich menang tipis 1-0 atas Manchester City pada laga perdana Grup E Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB. Gol Bayern dilesakkan Jerome Boateng pada menit 90.

Bayern langsung menyerbu pertahanan City sejak peluit dibunyikan. Thomas Muller bahkan nyaris membuka keunggulan timnya saat laga baru berjalan dua menit.

Lolos dari perangkap offside, Muller berhasil melewai kiper Joe Hart. Namun, sontekan bomber Timnas Jerman itu tak tepat sasaran.

Menit 19, Muller kembali menebar ancaman. Umpan tarik Juan Bernat disundul dengan keras oleh Muller. Sial baginya, Hart bereaksi cepat dengan menepis bola. David Alba juga sempat melepaskan dua tembakan keras. Namun, usahanya tak membuahkan hasil.

City tak tinggal diam. Menit 29, Edin Dzeko melepas tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Apa daya, bola melebar dari gawang Manuel Neuer.

Robert Lewandowski yang jadi andalan Bayern juga mendapat kesempatan di menit 36. Namun, tembakannya juga tak tepat sasaran.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/738591/original/082131200_1410983165-000_DV1869252.jpg

Di babak kedua, Bayern menggempur City habis-habisan. Beberapa tembakan dilepaskan Mario Gotze, Rafinha, Muller, Lahm dan Benatia. Tapi, tak ada yang membuahkan gol.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit 90. Tembakan kaki kanan Boateng meluncur masuk ke gawang City. Skor jadi 1-0 untuk Bayern dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain
Bayern:  Neuer, Alonso, Benatia, Lewandowski, Rafinha (Pizarro 84'), Boateng, Bernat, Götze, Lahm, Müller (Robben 76'), Alaba
City: Hart, Sagna, Demichelis, Kompany, Clichy, Fernandinho, Yaya Toure, Navas, Silva, Nasri (Milner 58'), Dzeko (Agüero 74')

Baca Juga:

Arsenal Harus Lebih Bersabar pada Danny Welbeck

Podolski Pinjam Atribut Ozil Saat Hadapi Dortmund

Rooney Ungkap Orang Paling Berperan dalam Karirnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.