Sukses

Top 5 Berita Bola: Persaingan di Liga Champions Terpopuler

Berikuta 5 berita terpopuler di kanal bola sepanjang hari Rabu 17 September 2014:

Liputan6.com, Jakarta Sengitnya matchday pertama Liga Champions dari Grup A hingga Grup D menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com. Berita-berita dari kompetisi antar klub terelit di Eropa itu mampu menjadi berita terfavorit di kanal bola Liputan6.com sepanjang hari Rabu 17 September 2014.

Selain Liga Champions, berita ringan dari luar lapangan mengenai kisah cinta pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti juga menjadi salahs atu yang terpopuler. Berikut 5 berita terpopuler kanal bola Liputan6.com h17 September 2014:

1. Balotelli Cetak Gol, Liverpool Menang Dramatis Atas Ludogorets

Liverpool memetik kemenangan di laga perdana Liga Champions musim 2014/2015. Menghadapi Ludogorets di babak penyisihan grup B, Rabu (17/9/2014) dinihari WIB, Liverpool menang tipis 2-1.

Tampil di Stadion Anfield, Liverpool justru kewalahan merobohkan tembok pertahanan tim lawan. Pada babak pertama, nyaris tak ada peluang emas yang didapatkan skuat asuhan Brendan Rodgers.

2. Real Madrid Hancurkan Basel di Santiago Bernabeu

Real Madrid terlalu tangguh untuk FC Basel. Saat keduanya bertemu di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (17/9/2014) dinihari WIB, Madrid menang telak atas wakil Swiss tersebut.

Madrid membuka pesta golnya di menit 14. Umpan James Rodriguez berhasil didapatkan Nacho yang langsung berlari di sisi kiri pertahanan Basel. Ia melepaskan sepakan keras dan bola masuk ke gawang setelah mengenai tubuh Marek Suchy.

3. Diam-diam Ancelotti Nikahi Wanita Cantik Ini


Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti diam-diam sudah menikah untuk kedua kalinya. Ia meminang wanita cantik bernama Mariann Auger.

Mariann untuk pertama kalinya tampil di depan media pada acara presentasi koleksi pakaian desainer Spanyol Juanjo Oliva di Madrid. Dia datang bersama putrinya Chloe (19). Mariann mengatakan, ia dan Ancelotti sangat bahagia dengan pernikahan mereka.

4. Absen di Liga Champions, Pemain MU Makan-makan

 Pemain Manchester United (MU) melewatkan malam pertandingan Liga Champions di luar lapangan. Ya, untuk tahun ini, pemain MU memang "menganggur" di Liga Champions karena hanya finis di posisi 7 musim lalu.

Para pemain pun punya cara agar tak bosan karena tak melakukan kegiatan apapun. Seperti dilansir Daily Mail, para pemain MU seperti David de Gea, Marcos Rojo, Rafael, Antonio Valencia, Andreas Pereira, Angel di Maria, Ander Herrera dan Juan Mata tampak berfoto bersama di sebuah restoran.

5. Hasil Lengkap Grup A Liga Champions

Laga perdana di babak penyisihan grup A Liga Champions baru saja selesai digulirkan. Secara bersamaan, empat tim yang ada di grup A menggelar pertandingan pada Selasa (16/9/2014) waktu setempat atau Rabu (17/9/2014) dinihari WIB.

Di Stadion Georgios Karaiskáki, Olympiakos sukses menghajar Atletico Madrid. Tim asuhan Michel del Campo itu menang dengan skor 3-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini