Sukses

Ibrahimovic Dianggap "Anak Tuhan" oleh Fans Ajax

Laga melawan Ajax sangat spesial bagi Ibra. Dia pernah membela Ajax 12 tahun lalu.

Liputan6.com, Amsterdam: Penyerang Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic senang dapat kembali ke Amsterdam Arena. Ibra menyambut baik sambutan hangat dari fans Ajax terhadap dirinya.

Pada Kamis (18/9/2014) dinihari WIB, PSG bertandang ke Amsterdam guna menghadapi Ajax Amsterdam di matchday pertama Liga Champions. Pertandingan berakhir sama kuat 1-1.

PSG sempat unggul lebih dulu melalui striker Edinson Cavani, namun Ajax berhasil membalasnya lewat tendangan bebas Lasse Schone.

Laga melawan Ajax sangat spesial bagi Ibra. Dia pernah membela Ajax 12 tahun lalu. Dalam laga tersebut fans Ajax membentangkan spanduk "Selamat datang kembali  Anak Tuhan".  Ibra yakin spanduk tersebut ditujukan untuknya walau sebenarnya di skuat PSG ada dua eks pemain Ajax lainnya yakni Maxwell dan Gregory van der Wiel.



"Tidak, tentu saja itu (spanduk "Selamat datang kembali  Anak Tuhan") ditujukan untuk saya," kata Ibra ketika ditanya wartawan apakah spanduk itu ditujukan untuk Maxwell atau Van der Wiel.

"Ini sangat spesial bagi saya dapat kembali bermain di sini. Ini malam yang indah. Tapi sekarang PSG harus beraksi dan mengambil poin dari Barcelona," tutur Ibra seperti dilansir Goal.

Dengan hasil imbang di laga Ajax vs PSG, Barcelona kini memimpin klasemen Grup F berkat kemenangan 1-0 atas APOEL. Barca mengoleksi tiga poin.

Baca Juga
Persaingan di Liga Champions Terpopuler

Mario Mandzukic akan Jalani Operasi Hidung

Penyebab Chelsea Gagal Menang di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini