Sukses

Hart: City Tidak Pantas Kalah dari Bayern

City hampir menahan imbang Bayern berkat penampilan gemilang Hart.

Liputan6.com, Muenchen - Penjaga gawang Manchester City Joe Hart kecewa berat timnya gagal membawa pulang poin saat bertandang ke markas Bayern Muenchen di ajang Liga Champions pada Kamis (18/9/2014) dinihari WIB.

Pada laga pembuka Grup E di Allianz Arena, City harus mengakui keunggulan Bayern 0-1. Gol tunggal Bayern baru tercipta di menit akhir tepatnya menit 89 melalui gol bek Jerome Boateng.

City hampir menahan imbang Bayern berkat penampilan gemilang Hart. Kiper nasional Inggris itu melakukan beberapa penyelamatan penting sebelum dibobol oleh Boateng.

Hart menilai timnya tidak pantas kalah karena sudah berhasil memberikan perlawanan sengit kepada FC Hollywood. "Kami berjuang keras sepanjang malam melawan tim bagus. Anda tahu apa yang Anda dapat ketika Anda datang ke sini.

"Sebuah peluang emas (Bayern) merugikan kami dan Jerome Boateng kembali menghantui. Kami tidak layak berakhir imbang. City membuat mereka bekerja keras," tutur Hart kepada Sky Sports.

Baca Juga
Persaingan di Liga Champions Terpopuler

Mario Mandzukic akan Jalani Operasi Hidung

Penyebab Chelsea Gagal Menang di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini