Sukses

`Ozil Buat Kesalahan Tinggalkan Madrid`

Ozil sering mendapat kritik akhir-akhir ini karena performanya yang buruk.

Liputan6.com, London - Legenda sepak bola Jerman Michael Ballack menyesalkan langkah Mesut Ozil pindah ke Arsenal musim panas tahun lalu. Ballack menilai Ozil telah melakukan keputusan salah. Seharusnya Ozil tetap bersama Real Madrid.

Ozil tahun lalu secara mengejutkan memutuskan pindah ke Arsenal. Ozil menjadi tumbal kedatangan Gareth Bale yang memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Untuk mendapatkan Ozil, Arsenal memecahkan rekor transfer termahal mereka.

Sayanynya bersama Arsenal, Ozil kurang begitu bersinar. Ozil sering mendapat kritik akhir-akhir ini karena performanya yang buruk.

"Seorang pemain seperti dia dengan kemampuannya seharusnya mencoba bertahan selama mungkin di Madrid. Itu pendapat saya," kata Ballack kepada Sky Sports.

"Saya pikir Ozil bermain baik tapi anda perlu waktu untuk beradaptasi. Pemain seperti dia dengan kemampuannya seharusnya menunjukkan reaksi, tapi dia tidak pernah menjadi pemain terkuat dalam hal daya juang dan bahasa tubuh. Itulah kelemahannya, terutama dalam situasi sekarang ini ketika dia tidak dapat menggunakan teknik dan visinya," tegas Ballack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini