Sukses

Klasemen Sementara Grup B Liga Champions

Mario Balotelli dan Steven Gerrard jadi pahlawan untuk kubu The Anfield Gank.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid, Liverpool, Ludogorets, dan Basel telah melakoni pertandingan di babak penyisihan grup B Liga Champions. Rabu (17/9/2014) dinihari WIB, Madrid bertemu Basel, sementara Liverpool berjumpa dengan Ludogorets.

Tampil di Santiago Bernabeu, Madrid menang 5-1 atas tamunya. Gol Madrid dicetak Garteh Bale (30'), Cristiano Ronaldo (31'), James Rodriguez (37'), Karim Benzema (79'), dan bunuh diri Marek Suchy (14'). Sedangkan gol hiburan Basel dibuat Derlis González (38').

Sementara Liverpool menang tipis atas Ludogortes. Mario Balotelli dan Steven Gerrard jadi pahlawan untuk kubu The Anfield Gank. Setelah imbang di babak pertama, Liverpool akhirnya unggul berkat gol Super Mario di menit 82.

Dani Abalo sempat menyamakan kedudukan di menit 90+1. Namun penalti Gerrard menit 90+3 membuyarkan harapan Ludogorets untuk mencuri poin di Anfield Stadium.

Berikut klasemen sementara Grup B

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini