Sukses

PSV Dibayangi Rekor Buruk Lawan Klub Portugal

Dua laga kandang terakhir di Eropa melawan klub Portugal berakhir imbang 2-2 dimana keduanya menghadapi Benfica.

Liputan6.com, Eindhoven - Jagoan Belanda PSV  Eindhoven akan memulai petualangan di Europa League 2014/2015 dengan menjamu wakil Portugal Estoril Praia. PSV dihantui rekor kurang bagus bila berjumpa dengan klub Portugal.

PSV cuma bisa menang sekali dari lima pertandingan kandang di kompetisi Eropa bila berjumpa klub Portugal. Satu-satunya kemenangan PSV juga terjadi sudah lama yakni di musim 1988/1989. Ketika itu PSV mencukur FC Porto lima gol tanpa balas.

Dua laga kandang terakhir di Eropa melawan klub Portugal berakhir imbang 2-2 dimana keduanya menghadapi Benfica. Yang membuat PSV cemas, Estoril punya catatan bagus di kompetisi Eropa.

Meski baru dua musim main di Eropa, Estoril cuma kalah sekali dari lima laga tandang di Europa League. Estoril juga selalu mampu mnecetak gol di partai away Europa League.

Celakanya pelatih PSV Philip Cocu tidak bisa memainkan skuat terbaiknya. Penyerang Memphis Depay bakal absen karena mengalami cedera paha. Gelandang Adam Maher juga diragukan bisa turun. Bila Depay absen maka Cocu akan berharap banyak pada Luuk de Jong.

Sementara itu di kubu Estoril, pelatih Jose Couceiro lebih banyak mengandalkan permainan kolektif ketimbang pemain bintang. Akhir pekan lalu saat mengalahkan Nacional, dua gol Estoril dicetak pemain belakang Bruno Miguel.http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/737715/original/006741900_1410850065-statistik-psv-vs-estoril-1-yos-140916.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini