Sukses

Sevilla vs Feyenoord: Tuan Rumah Miliki Modal Bagus

Bentrokan Sevilla dan Feyenoord akan terjadi di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán.

Liputan6.com, Jakarta - Sevilla akan bertindak sebagai tuan rumah di laga perdana Liga Europa musim 2014/2015. Pada Jumat (19/9/2014) dinihari WIB, Sevilla dijadwalkan menjamu Feyenoord di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán.

Jelang hadapi laga nanti, Sevilla memiliki modal yang cukup bagus. Catatan lima laga terakhir mereka lebih baik dari sang lawan. Sevilla menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali. Sedangkan Feyenoord, mereka hanya menang sekali di lima laga terakhir. Sisanya, mereka membagi rata hasil imbang dan kekalahannya.

Raihan postif tersebut tentu bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain Sevilla. Apalagi mereka bakal tampil di rumah sendiri. Dukungan para suporter tentunya dapat menambah motivasi dan hal itu bisa memberikan rasa khawatir kepada kubu lawan.

Status Sevilla sebagai juara bertahan juga jadi modal positif jelang hadapi laga nanti. Mereka diprediksi bakal mempersulit perlawanan Feyenoord yang saat ini sedang bertengger di peringkat 14 klasemen Eredivisie.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/739017/original/091936900_1411032832-sevilla_vs_feyenoord_2.jpg


Pelatih Feyenoord, Fred Rutten tentu sadar timnya tak diunggulkan pada laga ini. Namun berbekal pemain muda, Feyenoord diprediksi bisa menjadi kuda hitam di Liga Europa musim 2014/2015.

Tim tamu sepertinya bakal tampil habis-habisan di pertengahan babak kedua. Mereka tercatat lebih agresif saat pertandingan sudah memasuki menit 75 sampai 90.

Di sisi lain, Sevilla sebaliknya. Skuat asuhan Unai Emery lebih rajin mencetak gol ketika pertandingan sudah melewati menit 35.

Soal kondisi pemain, kedua tim tak memiliki masalah dengan badai cedera. Kemungkinan besar, keduanya bisa memainkan para pemain terbaiknya di laga perdana ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.