Sukses

Gagal Cetak Gol di Debut, Drogba Masih Dipuji Mourinho

Mourinho memaklumi kegagalan Drogba dalam mencetak gol tambahan di pertandingan melawan Schalke.

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea, Jose Mourinho tetap memuji penampilan Didier Drogba meski gagal mencetak gol saat "The Blues" ditahan 1-1 Schalke pada penyisihan grup Liga Champions, Kamis (18/9/2014) dini hari WIB. Drogba seperti diketahui menggantikan peran Diego Costa sebagai starter di laga itu.

Tampil untuk pertama kali dengan Chelsea, Drogba tidak berhasil mencuri hati publik Stamford Bridge. Dia gagal memanfaatkan umpan Willian dan Eden hazard dengan sempurna.

Alhasil, Drogba pun digantikan Diego Costa di menit ke-74. Tapi itu tak banyak mengubah keadaan. Mourinho sendiri masih memaklumi penampilan biasa yang ditunjukkan Drogba.

"Dia tampil positif. Saya tidak kecewa dengan striker yang gagal cetak gol karena meleset satu inchi, dia cetak gol atau tidak. Saya senang dengan apa yang sudah dilakukannya. Jika dia cetak gol saat itu mungkin skor 2-0, bukan 1-1. Kami punya peluang bagus untuk cetak gol dan kami tak lakukannya," ujar Mourinho seperti dikutip Goal.com

Hasil ini belum memengaruhi peluang Chelsea. Soalnya di laga lain, Maribor juga main imbang 1-1 lawan Sporting Lisbon. "Selamat  untuk Schalke yang berhasil mendapatkan target mereka di sini. Ya, ini hasil yang bikin frustrasi karena kami sudah lakukan segalanya tapi tak mampu menang," tambahnya.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Matchday I Liga Champions
Penyebab Chelsea Gagal Menang di Liga Champions
5 Cerita Skandal Cinta Cristiano Ronaldo dengan Model Panas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini