Sukses

Bagaimana Strategi Aji Hadapi Thailand di Laga Terakhir?

Aji Santoso mengaku bakal merotasi pemainnya, tapi bukan berarti tidak fight.

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih tim nasional U-23, Aji Santoso mengaku akan merotasi skuatnya saat menghadapi Thailand pada 22 September mendatang di laga terakhir penyisihan grup Asian Games 2014. Pasalnya kini Indonesia telah dipastikan lolos ke babak 16 besar usai meraih dua kemenangan di fase grup.

Padatnya jadwal pertandingan membuat Aji akan mengubah komposisi pasukannya saat menghadapi Tim Negeri Gajah Putih, 4 hari mendatang.

"Lawan Thailand kami akan merotasi pemain, tapi bukan berarti kami akan meremehkan mereka, kami akan tetap fight," ujarnya kepada Liputan6.com.

Pelatih asal Malang ini menilai anak asuhnya telah mengalami banyak peningkatan dibandingkan laga pertama. "Alur bola sudah cepat, anak-anak sudah mampu mengalirkan bola dengan baik, tidak mudah kehilangan bola," tuturnya.

Dalam laga itu Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, dan Dedi Kusnandar mengalami benturan keras dan harus ditarik keluar. Aji pun mengaku tidak cemas dengan tiga punggawanya.

"Dedi masih diperiksa di rumah sakit, kalau Andritany dan Ramdani sepertinya baik-baik saja sejauh ini," ulasnya.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Matchday I Liga Champions
Penyebab Chelsea Gagal Menang di Liga Champions
5 Cerita Skandal Cinta Cristiano Ronaldo dengan Model Panas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.